Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami Tanpa Efek Samping

Dapatkan solusi cara mengobati kencing batu yang aman tanpa efek samping dan sudah terbukti keampuhannya dalam mengatasi penyakit kencing batu secara NYATA hanya disini.

Cara Mengobati Kencing Batu

Kami selaku distributor obat herbal terbesar selalu memberikan solsui-solusi pada para pasien kami untuk mendapatkan kesembuhan. Alhamdulillah sudah banyak yang terbantu dan mendapatkan kesembuhan melalui kami. Untuk kencing batu, kami merekomendasikan jelly gamat gold-g sebagai cara mengobati kencing batu anda.

Jelly gamat gold-g yang terbuat dari ekstrak teripang emas terbaik ini memiliki kandungan yang sangat lengkap yang mampu membantyu menyembuhkan penyakit kencing batu. Beberapa kandungan dalam jelly gamat ini diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin

Khasiat Kandungan Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami

Cara Mengobati Kencing BatuKandungan-kandungan tersebut mampu mencegah pembentukan kristal (batu) di dalam saluran kencing maupun ginjal. Dr.Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. (cara mengobati kencing batu secara alami)

Dengan demikian, anda akan terbebas dari kencing batu yang anda alami. SUdah banyak yang mendapatkan kesembuhan melalui jelly gamat. Sekarang saatnya kesembuhan itu menjadi milik anda. Karena tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya kecuali penyakit tua. Hanya dengan konsumsi jelly gamat cara mengobati kencing batu secara rutin dan teratur (4-6 btl) dengan dosis 3 kali 2 sendok makan sehari, kencing batu anda dapat teratasi dan sembuh.

Testimoni Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami Dengan Jelly Gamat

Cara Mengobati Kencing BatuNama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Kencing Batu / Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Kemampuan jelly gamat cara mengobati kencing batu secara alami memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Jadi tunggu apa lagi? Pesan jelly gamat gold-g sekarang juga hanya di tempat kami.

 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Ikuti Format Berikut :

Kode pemesanan : RPG

Ketikan kode (RPG) : jml pesan : nama : alamat lengkap : no telp

Kirimkan ke 081313056955 (SMS saja)

Contoh :

RPG : 10 btl : Khosnul Khotimah : Jl.Ikhtiar Menuju Berkah No 105 Kec.Tawang Tasikmalaya : 083827xxx

Kirimkan ke 081313056955 (SMS saja)

INGAT ! Kode pesan “RPG” WAJIB di sertakan.

Setelah anda mengirimkan SMS pemesanan dengan kode “RPG” kami akan langsung balas dengan perincian total dan nomor rekening. Jadi tidka akan ada kekeliruan.

==================================

CS : 085323239418 (SMS/Tlp)

PIN BB : 299352E8

Terima kasih atas kepercayaan anda terhadap kami. Semoga Lekas Sembuh

by : cara mengobati kencing batu

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

